Saturday, November 20, 2010

15% untuk yang di Jogja dan Solo

Ni saya punya info Service gratis buat pengendara Nissan yang mobilnya terkena bencana merapi.

Yang berada di daerah Jogja dan Solo akan mendapatkan diskon service mobil Nissan anada sebesar 15%

Bagi pemilik Nissan yang terkena musibah Gunung Merapi, PT Nissan Motor Indonesia memberikan program khusus berupa potongan 15 persen untuk komponen air filter, AC filter, dan wiper untuk semua tipe mobil. Promo ini berlaku sampai 30 November 2010 untuk Yogyakarta dan Solo.
"Program khusus ini bentuk nyata kepedulian kami terhadap pelanggan. Mereka bisa langsung membawa kendaraannya ke dealer resmi Nissan di Yogyakarta dan Solo yang telah kami tunjuk," ujar Teddy Irawan, Vice President Director Sales & Marketing Nissan Motor Indonesia, dalam keterangan resminya, Jumat (19/11/2010).


Nissan juga memberi layanan gratis untuk jasa pemasangan ketiga suku cadang di atas. Bengkel yang dapat menerima kendaraan dengan menggunakan program khusus ini adalah Nissan Melati (DI Yogyakarta) dan Nissan Jebres (Solo). "Kandungan yang ada pada abu vulkanik, seperti debu, serat kaca, dan sulfur, dapat menempel pada filter yang kemudian akan menghambat fungsi dari filter itu sendiri. Melalui program ini, diharapkan konsumen Nissan bisa lebih tenang dan terbantu," tutup Teddy.

source : kompas.com

0 comments:

Post a Comment