Wednesday, April 11, 2012

Modifikasi Modifikasi Rolls-Royce Ghost dengan Biaya Rp 27 miliar


Tampak depan Roll Royce Ghost Fenice Milano
Fenice Milano, rumah modifikasi asal Italia mengungkapkan telah memodifikasi Rolls Royce Ghost dengan gaya yang sangat berbeda. Klien yang akan memodifikasi Rolls-royce itu namanya dirahasiakan. Kendati demikian, dipastikan punya kantong tebal, cita rasa tinggi dan eksentrik.  
Mobil mewah itu dipesan dengan eksterior ungu. Beberapa bagian luar dilapisi emas 24 karat. Logam mulia itu melapisi lis kap mesin, gril, side skirt, roda, jendela, apron bumper depan dan belakang.

Interior Roll Royce Ghost dan tas desain Fenice Milano
Aksen ungu dan emas tidak hanya di eksterior, juga interior. Tambahan lain pemasangan LCD monitor di belakang jok depan dan rak kayu hitam yang eksklusif.
Sebenarnya, saat pertama kali melihat Rolls-Royce Ghost yang akan dimodifikasi ini, Fenice Milano terpesona karena sudah dimofikasi pada 2010 lalu. Masalahnya, Kliennya itu belum puas dan ingin lebih mewah lagi. Alhasil, emas dijadikan solusi untuk meningkatkan kemewahan mobil asal Inggris tersebut.
Dijelaskan pula, biaya modifikasi mobil mewah ini mencapai 3 juta dolar AS atau sekitar Rp 27 miliar. Sedangkan proses modifikasi, 12 bulan. Selanjutnya,  Fenice Milano hanya memberikan tas tangan untuk kliennya tersebut!
Tampak depan Roll Royce Ghost Fenice Milano

1 comments: